Cari Blog Ini

Kamis, 21 Oktober 2010

de Loppe-Loppe

 
Hay, namaku Debby.
Aku sekolah di SMK SHALAHUDDIN 2 MALANG. Di sekolah ini aku mengambil jurusan Multimedia.
Aku merasa bangga sekali karena foto ini merupakan salah satu hasil karyaku, yaitu membuat poster film. Sebenarnya sih banyak tetapi menurutku yang paling bagus ini jadi aku tampilkan saja di blogger ku ini.
Dalam poster film ini terdapat foto Ku, Taylor Swift, Cristiano Ronaldo, Fernando Torres, dan David Villa.
Kenapa aku mengambil judul poster filmku GET MARRIED 3 karena sku sangat suka sekali film aslinya mulai dari get married pertama sampai yang kedua aku selalu mengikutinya, karena sangat lucu dan banyak pelajaran yang bias di petik dari film ini.

 Aku senang sekali waktu itu karena tidak pernah janjian maupun kesepakatan tiba tiba kami berlima yaitu : Aku,Imam,Alan,Rista,Finda,Yuni tanpa sadar kami membuat sebuah geng yaitu LAURA COMUNNITY. Kami selalu bersama sama dan kelas menjadi kompak karena adanya kami berlima. Namun semua berubah setelah libur lebaran, kami memutuskan untuk bubar karena sesuatu hal yang privasi. Tetapi tanpa menyadarinya kita selalu kumpul namun suasananya agak berbeda tidak seperti dulu. Semoga persahabatan kami bis langgeng sampai kami tua nanti. AMIN.


Ini adalah sahabat terbaiku setelah Laura Comunnity bubar kami membuat sebuah persahabatan yaitu De_aL_iM. Nama ini kami ambil dari nama depan kami. pengalaman baik bersama mereka cukup banyak yaitu : pergi ke gajahmada hanya mengantarkan satu anak saja kami bertiga ikut, ke jatimpark, dan masih banyak lagi. Namun sekarang mulai berubah gara-gara masalah sepele. Karena tidak di contoh.ii bahasa inggris imam pun marah, padahal itu hanya bercanda untuk menjaili mereka namun hatinya mudah tersinggung. Dan buat aan dan imam maaf banget sebenarnya aku mengerjakan tugas blogger sendiri dan aku sudah berbohong pada kalian. Karena jujur aku masih marah sama kalian gara-gara bahasa inggris kemarin. Maafkan sikap keegoisanku ini, aku tau kalian memnag sahabat baiku dan aku tidak marah beneran. Aku cuma pengen sendiri dulu. Karena aku ingin mandiri, jika suatu saat nanti kalian berdua meninggalkan aku (lulusan sekolah).


Gambar ini hanyalah iseng, sebenarnya aku tidak suka sepak bola, tetapi aku mulai menyukai sepak bola pada saat piala dunia 2010. Aku ngevans sama pesepak bola terkenal yang ada di foto di atas akhirnya aku mengedit photoku dengan mereka.
heheh....  (aku kelihatan seperti buLe ya...)


Sebenarnya aku mulai mengenal Photo Shop aku mengedit photoku dengan artis idolaku. Karena lagu-lagunya sangat bagus sehingga aku sampai hafal semua lagunya mulai dari album pertama sampai yang terakhir..
Walaupun editanku jelek aku tetap bangga dengan karyaku ini.
SMK SHALAHUDDIN 2 MALANG IS THE BEST


Tidak ada komentar:

Posting Komentar